Deklarasi "GARTANPUS"

Posted by staffmudainfokom On 07.40
Hari Minggu, 10 November 2013. Bertepatan dengan memperingati Hari Pahlawan Nasional yang ke-68, EKM UB mendeklarasikan Gerakan #3ThnTanpaKampus atau disebut "GARTANPUS" sebagai bentuk simpati terhadap realisasi pembangunan gedung UB Kampus IV di Kelurahan Mrican, Kota Kediri.

Mengenai perkembangan informasi yang kami dapat, surat rekomendasi dari BPKP telah turun beberapa waktu lalu, namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari pihak DPRD Kota Kediri. Sedangkan beberapa waktu lalu pimpinan DIKTI telah melakukan visitasi ke UB Kampus IV, mendukung UB Kampus IV dengan menganjurkan untuk segera menyelenggarakan program pendidikan S2 dan S3.

Kapasitas kampus BKD dan UPD sudah diambang batas, sehingga mau tidak mau birokasi UB Kampus IV harus segera memutuskan pilih Kel.Mrican, Kota Kediri atau tidak sama sekali.

"Menyikapi hal ini Prof.Dr.Ir.Yogi Sugito mengambil KASEMBON (bukan di UB kampus malang) sebagai alternatif kebijakan pembangunan UB Kampus IV, apabila hingga akhir bulan DESEMBER 2013 status tanah Mrican untuk UB tidak kunjung selesai"


"GARTANPUS", bersama masyarakat, mendesak baik pemkot-DPRD-Birokat UB untuk segera merealisasikan UB Kampus IV di Kel.Mrican, Kota Kediri.

Site search