256 Calon Maba Ikuti Tes UB Kampus IV

Posted by Kementrian Informasi Dan Komunikasi UB Kampus IV On 20.45

   
Sejumlah Maba Mengikuti Tes UB Kampus IV
Sejumlah Maba Mengikuti Tes UB Kampus IVSebanyak 256 calon mahasiswa baru mengikuti tes UB Kampus IV dari total 276 pendaftar. Para peserta yang mengikuti tes pada hari Sabtu (27/7) dibagi menjadi dua lokasi, Kediri dan Malang. Untuk Kediri tes dilaksanakan di gedung UPD dan BKD, sedangkan untuk di Malang ditempatkan di Gedung Perpustakaan Baru Universitas Brawijaya lantai 3.
Menurut keterangan Kabag Akademik Drs. Agus Yuliawan pelaksanaan tes sengaja dilakukan di dua lokasi, yaitu Malang dan Kediri untuk memberikan kemudahan bagi peserta yang berasal dari kota Malang dan sekitarnya.
"Lokasi tes diadakan di dua tempat, Malang dan Kediri untuk memfasilitasi peserta yang berasal dari kota Malang dan sekitarnya. Namun, ada juga peserta yang dari Jakarta memilih tes di Kediri,"kata Agus.
Berdasarkan data yang didapat untuk pendaftar yang memilih jurusan Saintek atau Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sebanyak 98 sedangkan untuk Ilmu Sosial atau IPS sebanyak 178 peserta.
Bidang campuran(IPC) tidak diperbolehkan dipilih karena para peserta tes hanya diperbolehkan untuk memilih satu
bidang Saintek atau Ilmu Sosial saja. Program studi yang ditawarkan pada UB Kampus IV yaitu: untuk jurusan IPS meliputi Manajemen, Ilmu Hukum, Ilmu Administrasi, Ilmu Administrasi Bisnis, Hubungan Internasional, dan Ilmu Komunikasi.
Untuk program studi saintek atau IPA yaitu Ilmu Keperawatan, Agrobisnis Perikanan, Agroteknologi, Agribisnis, Informatika, dan Teknologi Industri Pertanian.[Oky]

Site search